Panduan Penggunaan dan List Harga Voucher Gemscool Terbaru 2019


Bagi kamu yang sudah sering bermain game, tentu tidak asing lagi dengan Gemscool. Nama ini dinilai cukup familiar di telinga para gamers karena menghasilkan banyak game yang bisa dibilang cukup berhasil di Indonesia. Nama itu sebenarnya merujuk pada publisher game online terbesar di Indonesia di bawah naungan PT Kreon yang launching pada tahun 2008 dan sukses menjadi portal game terbesar di Indonesia. 

Publisher game tersebut, sudah sukses meluncurkan 20 aplikasi game yang ramai di pasaran Indonesia. Beberapa yang sangat terkenal adalah Point Blank, DragonNest, dan LostSaga. Ketiga game ini banyak dimainkan oleh player game di Indonesia baik anak-anak maupun orang dewasa karena memang tidak ada batasan usia dalam memainkan game ini. Semua player dari berbagai jenjang umur dapat login dan memilih permainan yang disukai. 

Bahkan publisher game ternama tersebut sudah memiliki kejuaraan E-Sport sendiri yang dilaksanakan setiap tahun. Untuk masalah fasilitas juga sangat mendukung karena sudah tersedia stadion yang terbilang besar untuk penyelenggaraan turnamen tersebut. Letaknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Nah apakah kamu salah satu penggemar berat dari salah satu gamenya? Jika iya, kamu harus banget untuk membeli voucher game yang bisa kamu gunakan untuk bermain game, membeli berbagai fitur yang ada di dalam permainan, dan berbagai fasilitas lain yang menyajikan pengalaman game yang lebih baik. Tentu bagi gamers, menggunakan voucher game selain menambah kesenangan juga sangat berguna untuk mendukung permainan. 

Cara Menggunakan Voucher Gemscool 

Buat kamu yang baru pertama kali membeli voucher game online dan merasa kebingungan mengenai bagaimana menggunakan vouchernya, kamu bisa menyimak beberapa tips cara pemakaian voucher Gemscool sebagai berikut : 

1. Temukan Kode Unik Voucher 

Sama seperti kode unik yang ada dalam voucher kuota internet, voucher game ini juga memiliki rangkaian kombinasi angka dan huruf yang bisa kamu temukan dengan menggosok di bagian belakang voucher dengan menggunakan peralatan yang kasar. 

Sedangkan jika kamu membeli voucher secara online misalnya melalui aplikasi Blibli.com, kamu akan mendapatkan serial vouchernya pada rincian pemesanan setelah kamu selesai melakukan pembayaran. Kamu tinggal menyalin atau copy serial kombinasi angka dan nomornya. 

2. Buka Alamat Web 

Setelah kamu mendapatkan kode unik voucher, kamu harus segera login ke dalam web resmi developer gamenya. Kamu bisa mengaksesnya melalui https://www.Gemscool.com/ maka kamu akan diarahkan ke halaman home dari web resminya. Setelah kamu masuk ke home, kamu bisa memilih G-Cash. Pada halaman G-Cash ini berarti kamu memilih untuk menggunakan voucher ataupun kartu isi ulang. 

Bedanya kartu isi ulang dengan voucher adalah, kartu dapat kamu gunakan berkali-kali tinggal mengisi ulang isinya. Jika kamu menggunakan voucher, maka voucher tersebut hanya dapat kamu gunakan sekali pakai. 

3. Isi Voucher 

Setelah itu, isikan kode unik voucher ke dalam kolom yang telah disediakan. Disini artinya kamu mengisi G-Cash dengan cara voucher. Periksa dengan seksama kodenya sebelum diisikan. Dan pastikan bahwa kode yang kamu isikan sudah benar. Jika kamu mengalami kegagalan dalam menginput kode, padahal kodenya sudah benar, kamu dapat menghubungi [email protected]

4. Voucher siap digunakan 

Jika kamu sudah berhasil melakukan input, maka akan muncul konfirmasi yang menyatakan bahwa kamu memiliki g-cash sesuai dengan nominal yang kamu beli. Selanjutnya kamu bisa menggunakan sesuka hatimu untuk memainkan berbagai macam jenis game sesuka hatimu. 

Nah, jadi pengen beli voucher game kan? Berapa sih harganya. Berikut ini ya list harga voucher Gemscool beserta harganya yang bisa kamu beli. 
  • Voucher Game [V50] Rp 50.600 
  • V100 Voucher Game Rp 101.200 
  • V50/5000 G-Cash Voucher Game Rp 70.000 
  • V200/20000 G-Cash Voucher Game Rp 220.000 
  • V100/10000 G-Cash Voucher Game Rp 100.000 
  • V100/10000 G-Cash Voucher Game Rp 100.000 
  • V200/20000 G-Cash Voucher Game Rp 250.000 
  • V50/5000 G-Cash Voucher Game Rp 700.000 

Nah demikianlah informasi tentang cara menggunakan voucher Gemscool beserta harganya. Semoga ulasan di atas bermanfaat ya!

Posting Komentar

0 Komentar