Investasi di Amartha, Bukan Hanya Untung Tapi Bantu UMKM Lebih Sejahtera

Tersedia beragam cara untuk mendapatkan penghasilan yang cukup besar, apalagi kecanggihan teknologi membuat Anda tidak perlu keluar rumah untuk memperoleh sejumlah uang. Yaitu investasi baik dengan sistem Peer to Peer. Budaya P2P Lending ini memang masih baru di Indonesia, mengingat konsep ini juga baru berkembang sejak tahun 2005 di negara Inggris Raya.
 
Indonesia juga telah memiliki perusahaan fintech yang diawasi oleh OJK yakni Amartha sebagai perusahaan fintech yang berdiri sejak April tahun 2010. Anda bisa mulai mengalokasikan sejumlah dana sedini mungkin untuk ditanam dalam dana Amartha Indonesia, bahkan dimulai dengan sejumlah dana pertama yang tidak begitu besar. Namun sebelum memulai, ada baiknya Anda pelajari terlebih dulu apa itu fintech agar Anda dapat memahami secara keseluruhan cara kerjanya.
 

Investasi Baik Bersama Amartha

Amartha sebagai investasi peer to peer lending Indonesia yang semakin diminati calon investor seluruh Indonesia. Kegiatan investasi ini memiliki rangkaian yang saling bekerjasama dan berasal dari Jasa keuangan, Pemberi dana/pinjaman dan penerima dana/pinjaman.
 
Selain itu kegiatan alternatif investasi ini juga bisa Anda lakukan secara online, tanpa harus bertatap muka langsung dengan pihak peminjam. Inilah beberapa feedback positif dari para investor yang sudah berpengalaman melakukan P2P Lending bersama Amartha.
 

1. Passive Income Bertambah Setiap Bulan

Sejak bergabung menjadi bagian Amartha dan berperan sebagai pendana, secara perlahan membuat Anda mendapatkan sejumlah pendapatan yang cukup besar setiap bulan. Pemilihan mitra usaha yang aktif dan memperluas jaringan peminjam akan membuat Anda memiliki passive income mulai dari 400 ribu perbulan.
 

2. Kemudahan Registrasi Pendana Amartha

Selain income yang bertambah berkat proses kerja yang efektif, Anda juga dipermudah dengan kemudahan registrasi. Caranya adalah mengisi informasi data diri dan rekening bank, kemudian Anda segera memiliki akun pendanaan Amartha aktif dan bisa mencari calon peminjam yang sesuai dengan kriteria sendiri.
 

3. Afiliasi Amartha

Anda bisa memiliki tambahan income lainnya dengan cara mengikuti program afiliasi. Bagi orang lain yang berada di bawah afiliasi, baik Anda dan investor baru akan mendapatkan tambahan bonus berupa uang yang bisa ditambah ke dalam dana investasi.
 

Keunggulan Berinvestasi Bersama Amartha

Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari sekadar nilai semata, berkat dana yang Anda miliki saat ini bisa membantu ribuan mitra Amartha dalam mengembangkan usaha berbasis mikro. Simak keuntungan investasi bersama Amartha lainnya berikut ini:
 

1. Cashflow Menarik

Anda akan mendapatkan kelancaran proses penanaman dana dan akan diangsur oleh para mitra yang Anda pilih. Kemudian mengembalikan jumlah pokok secara bertahap tergantung jumlah angsuran yang disepakati. Anda bisa memperoleh keuntungan hingga 15% per tahun dari dana yang ditanam.
 

2. Keamanan Menjadi prioritas

Tersedia sistem dana kelompok yang tergabung dari para mitra, supaya menghindari sistem angsuran atau kemacetan kredit.
 

3. Amartha dan OJK

Demi keamanan melakukan bertransaksi finansial maka Amartha telah terdaftar dan masuk dalam pengawasan langsung oleh pemerintah, melalui Otoritas Jasa keuangan (OJK).
 

4. Memilih Kriteria Peminjam

Peran Anda sebagai pemilik dana, diberikan keleluasaan untuk memilih calon peminjam yang terpercaya. Anda bisa melakukan investasi dengan memiliki calon peminjam sesuai lokasi dan jenis usaha saat ini. Tentu saja, hal ini membuat aman kedua belah pihak.
 
Kini saatnya bagi Anda untuk bergabung bersama Amartha dan turut membantu masyarakat di Indonesia untuk memiliki tingkat kesejahteraan yang merata. Dana yang Anda miliki adalah masa depan yang cerah demi ekonomi Indonesia yang lebih maju. Buat dana Anda lebih bermakna bersama platform fintech Amartha! Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar